Logo Baru 'Semakin di Depan' Nempel di MotoGP 2013

detail berita
Best mechanic - Yamaha Indonesia memberikan pembaruan pada desain logo tagline ‘Semakin di Depan’. Logo tagline tersebut diberikan penyegaran tanpa merubah makna filosofinya.

Tidak hanya itu, Yamaha Indonesia juga menyatakan bahwa logo tagline baru Semakin di Depan ini akan ditampilkan di tim Yamaha MotoGP musim 2013.

“Desain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013,” tegas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, dalam siaran persnya.

Momennya sangat tepat dengan kembalinya Valentino Rossi yang memperkuat tim Yamaha Factory Racing. Kehadiran The Doctor berpengaruh besar bagi Yamaha Indonesia.

Rencananya, Rossi akan didatangkan lagi untuk ketiga kalinya ke Tanah Air setelah di 2009 dan 2010. Di 2009 pembalap Italia itu datang sendiri dan di 2010 bersama Lorenzo tapi terpisah kota. Rossi ke Surabaya dan Medan, Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta.

1 Response to "Logo Baru 'Semakin di Depan' Nempel di MotoGP 2013"

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.