Beasiswa Gelar Master di Belanda

Bagi Anda yang berminat untuk melanjutkan pendidikan S2, dapat memanfaatkan kesempatan yang satu ini. University of Twente di Belanda menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional untuk mengejar gelar master secara gratis. Kurang lebih ada 27 program studi yang ditawarkan.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan langkah ini, ada beberapa syarat yang har
us dipenuhi untuk bisa masuk ke University of Twente, antara lain

- Telah menyelesaikan pendidikan S1 dengan nilai baik
- Memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik, dengan skor IELTS minimal 6.5 (TOEFL IBT 90) dan skor tambahan IELTS 6.0 (TOEFL IBT 20) dalam kemampuan berbicara.

Beasiswa yang disediakan ini terbatas bagi mahasiswa-mahasiswa yang memenuhi persyaratan di atas. Jumlah beasiswa yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari 10 ribu euro (sekitar Rp128 juta) hingga 22.500 euro (sekitar Rp287 juta).

Pendaftaran bisa dilakukan secara online. Untuk wilayah Asia-Pasifik, seperti Indonesia, pendaftaran ditutup pada 30 Maret 2013.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini, Anda dapat mengunjungi laman resmi University of Twente www.utwente.nl Selamat mencoba!


1 Response to "Beasiswa Gelar Master di Belanda"

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.