Lionel Messi : Bola Seperti Tidak Ingin Masuk Ke Gawang


Penyerang Barcelona Lionel Messi, mengungkapkan pendapatnya mengenai kekalahan timnya atas Glasgow Celtic dini hari tadi, penyerang yang baru saja menjadi seorang ayah ini memberi alasan jika sebenarnya Barcelona hanya mengalami kesialan saja malam itu. Tercatat ini adalah kali pertama dalam kurun waktu tiga tahun terakhir Barcelona kalah di fase grup Liga Champions.
Gol Celtic yang berasal dari Victor Wanyama dan Tony Watt memastikan kemenangan Celtic atas Barcelona, kemenangan ini membuat klub asal kota Glasgow ini berhasil memangkas jarak poin mereka dengan Barca yang berada dipuncak klasemen dengan poin 9. Celtic sekarang berada diperingkat kedua dengan raihan 7 poin.
Setelah pertandingan sendiri Lionel Messi memberikan komentar jika dirinya tidak menyangka bisa kalah dalam pertandingan tersebut dan menganggap jika Celtic hanya beruntung bisa memenangkan laga. Dalam pertandingan itu sendiri Messi beberapa kali gagal mencetak gol lantaran bola hasil sepakannya dimentahkan oleh tiang gawang lawan.
“Kami bermain dengan baik malam ini, bahkan saya bisa bilang kami bermain lebih baik dibandingkan dua minggu lalu saat melawan Celtic juga. Saya tidak tahu kenapa malam ini sepertinya bola tidak ingin masuk ke gawang Celtic.” ungkap Lionel Messi.
“Hal yang sama sebenarnya terjadi di Camp Nou dua minggu lalu, mereka bermain sangat bertahan dan menunggu kesempatan untuk menyerang balik. Mereka sangat bagus dalam mengeksekusi bola – bola mati dan tendangan pojok, dan mereka membuktikan hal tersebut dengan menciptakan dua gol dari situasi tersebut.” lanjut penyerang berusia 25 tahun ini.
Meski mengaku jika bola tidak ingin masuk ke gawang Celtic namun pada akhirnya Lionel Messi sendiri mampu menceploskan bola ke gawang Celtic, sayangnya gol Messi sendiri tercipta pada menit ke 90 dan tidak bisa membantu Barca lolos dari kekalahan.
“Pada akhirnya gol yang saya ciptakan tidak berarti apapun, kami tetap kalah pada pertandingan ini. Saya bisa katakan jika pertandingan ini sudah cukup baik untuk saya persembahkan bagi Thiago (anak Messi).” pungkas pemain peraih Ballon d’Or sebanyak tiga kali ini.

0 Response to "Lionel Messi : Bola Seperti Tidak Ingin Masuk Ke Gawang "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.