Rooney Perlu Lebih Dicintai

Rooney Perlu Lebih Dicintai


Berita SepakBola - Bomber Manchester United , Wayne Rooney , hanya perlu dicintai di Old Trafford. Dengan lebih dihargai, Rooney dipastikan akan bertahan. Demikian disampaikan Michael Owen yang merupakan mantan rekan Rooney di Setan Merah .

Rooney memang sempat dispekulasikan akan dilepas karena dinilai gagal menampilkan performa gemilang pada musim lalu . Beberapa klub besar , di antaranya Barcelona , tertarik meminangnya . Namun , pelatih anyar David Moyes sudah menyatakan Rooney takkan dijual .

"Aku tidak berpikir kasus ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk sebuah langkah yang besar. Anda tidak bisa mendapatkan klub yang lebih besar daripada Manchester United . Ini lebih kepada apa yang dia inginkan , apakah dia dicintai , dan dia diapresiasi? Dia ingin menjadi pilihan utama dan aku pikir dari situlah muaranya," jelas Owen kepada talkSport .

"Aku pikir , salah satu yang mungkin sedikit mengusik ketenangannya pada musim lalu adalah datangnya Robin van Persie yang memiliki peran utama . Jika Anda seorang penyerang dalam waktu yang lama , maka hal itu membuat Anda tertekan . Dan , ketika seseorang datang dan lebih di depan Anda , hal itu mengusik sedikit rasa percaya diri Anda dan akibatnya Anda merasa tidak berada di puncak ," lanjutnya .

"Dia ingin mencetak gol dengan tampil reguler untuk Manchester United. Jika ini terjadi, maka dia akan lebih bahagia untuk bertahan . Situasi ideal baginya adalah kembali ke United , merasa di performa terbaik kembali dan bertahan . Mengapa dia ingin pergi dari klub seperti Manchester United? Mereka memiliki pelatih baru . Jadi , mudah-mudahan (David) Moyes dan Rooney bisa memiliki tujuan yang sama ," harap pemain Stoke City tersebut .

1 Response to "Rooney Perlu Lebih Dicintai "

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.