Mitsubishi Blasteran Amerika Andalan Rifat Sungkar

Mitsubishi Blasteran Amerika Andalan Rifat Sungkar
Otomotif - Maniak sesuatu mampu meluluhkan rasa sayang . Itu dialami Rifat Sungkar yang harus merelakan mobil kesayangannya Mitsubishi GTO yang langka - katanya di Indonesia hanya ada 3 unit - dimodifikasi untuk ngedrift . Pemicu yang memantapkan niat pereli nasional itu ingin tampil beda .

Amerika
Memang, ketika kap mesin dibuka , mesinnya bukan asli Mitsubishi. Sulung dari pasangan mantan pereli nasional Helmi Sungkar dan Ria Gondokusumo ini mengaku tak mau mencomot produk Jepang . "Rata-rata semua pakai mesin produk Jepang yang dipasangi turbo ukuran besar . Gue pengin sesuatu yang beda dan lebih menantang , mesin kencang tanpa turbo . Dan itu cuma bisa ditemui pada mesin produk Amerika yang dikenal dengan American Muscle ," urai suami pesinetron Sissy Priscillia .

Alhasil, mesin Corvette Z06 produksi 2008 jadi dipilihan. Pertimbangannya, Z06 merupakan generasi LS7 dengan kapasitas mesin terbesar , 7,0 liter . Agar makin bertenaga dan kuat digenjot habis-habisan , jeroan diganti kompetisi mulai dari piston , setang piston dan noken as . Begitu pula sistem pendukung lain seperti pengapian, sirkulasi udara dan suplai bahan bakar . Hasilnya, daya yang disemburkan mencapai 630 PS , hampir setara Lamborghini Aventador .

Dijelaskan , mesin dengan spesifikasi tersebut dirakit di Amerika. Untuk penyetelan saat sudah terpasang di mobil dilakukan oleh Kolby melalui koneksi internet . Sedangkan tuner lokal dipercayakan oleh Taqwa , punggawa Garden Speed . Daya tersebut dipindahkan melalui transmisi Tremec 5 percepatan .

Ringan
Tenaga yang cukup dahsyat tersebut juga ditunjang dengan bodi kaku dan ringan karena dari aluminium . Sasis tetap pakai GTO , sehingga bobot dari 1.400 kg bisa disunat tinggal 1.000 kg .

Untuk bisa menari dengan indah dan presisi, kaki-kaki dipercayakan pada produk Ikeya . Mulai dari lengan ayun depan belakang, tie rod , traction rod link , sokbreker dan per . Agar cengkraman kedua roda belakang lebih mantap , dipasangi limited slip produk Nismo GT Pro .

1 Response to "Mitsubishi Blasteran Amerika Andalan Rifat Sungkar"

  1. Selamat Datang Kami Menjual Berbagai Macam Obat Untuk Menggugurkan Kandungan Usia 1 Bulan Sampai dengan

    Usia 5 Bulan.

    Layanan Konsultasi Hubungi: 0822 1395 9979 - 0857 8139 4955

    atau KLIK>> http://www.mata-wanita.com/obat-aborsi-1-bulan/

    1. Paket Untuk 1 Bulan Rp. 500,000,-

    2. Paket Untuk 2 Bulan Rp. 900,000,-

    3. Paket Untuk 3 Bulan Rp. 1.000,000,-

    4. Paket Untuk 4 Bulan Rp. 1.300,000,-

    PERINGATAN...? JANGAN MEMBELI OBAT ABORSI DI SITUS YANG TIDAK BERMODAL

    Contoh -www.blabla.blogspot.com. www.blabla.wordpress.com

    Yang Jelas Situs Gratisan Alias Tidak Bermodal, Bisa Bisa Menipu Anda
    TERIMAKASIH










    FILM PORNO - FILM SEX HD TERBARU

    http://bukanrekayasa.blog.com/
    http://bukanrekayasa.blog.com/
    http://bukanrekayasa.blog.com/










    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.