Walcott Beri Sinyal Bertahan


Theo Walcott. (The Sun)

LONDON – Teka teki mengenai masa depan Theo Walcott di Emirates tampaknya akan segera menemukan titik terang. Harapan sang pelatih, Arsene Wenger mempertahankan bintangnya pun mungkin terealisasikan.

Ya, pemain internasional Inggris itu memberi sinyal bahwa ia akan tetap berkostum The Gunners. Kenyataan ini tentu saja membuat banyak klub yang meminatinya harus menelan kekecewaan.

Seperti diketahui bahwa kontrak pemain kelahiran 16 Maret, 23 tahun silam itu akan berakhir pada musim panas depan. Hingga saat ini pembahasan mengenai kontrak baru antara Walcott dengan manajemen Arsenal belum juga menemui kesepakatan soal nominal gaji.

Kabar yang berembus bahwa pemain tim nasional Inggris itu menginginkan gaji sebesar 95 ribu pounds atau sekira RP1,5 miliar per pekan. Namun, pihak manajemen masih belum bergeming di angka 75 ribu pounds atau sekira RP1,2 miliar per pekan.

“Saya selalu katakan bahwa saya ingin tetap bertahan dan saya menikmati bermain untuk tim ini. Sekarang kita lihat saja apa yang selanjutnya akan terjadi,” kata Walcott, seperti dilansir The Sun, Selasa (01/01/2013).

“Saya akan terus bermain dan membiarkan orang-orang yang mewakili saya dan pihak klub saling berbicara satu sama lain,” lanjutnya.

Walcott tampil impresif selama paruh musim kompetisi 2012-13. Total ia telah menjaringkan delapan gol dalam 15 pertandingan Premier League.

Musim ini Walcott telah mencetak dua hattrick, pertama kala mengalahkan Newcastle United 7-3 di pentas Premier League sebelum menutup tahun 2012, dan kontra Reading (5-7) di ajang Carling Cup beberapa waktu lalu.
 
 

0 Response to " Walcott Beri Sinyal Bertahan"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.