Beasiswa & Ikatan Dinas di Reserve Bank Selandia Baru, Berminat?

Reserve Bank of New Zealand menawarkan dua beasiswa setiap tahun kepada mahasiswa yang mengambil jurusan Ekonomi, Keuangan, dan Perbankan. Beasiswa ini akan diberikan bagi mereka yang tengah memasuki tahun terakhir pendidikan program Master maupun PhD.

Para mahasiswa yang ingin mengajukan permohonan beasiswa tersebut harus mencapai nilai rata-rata B+ dan akan mengikuti perkuliahan penuh waktu selama tahun akademik, yakni Februari-November 2013. Melalui beasiswa ini, para masing-masing mahasiswa akan mendapatkan dana USD10 ribu atau sekira Rp97,8 juta (Rp9.780 per USD). Untuk pembayaran dana tersebut akan dilakukan setiap dua minggu selama tahun akademik.

Selain dana tersebut, beasiswa ini juga menyediakan tawaran pekerjaan setelah mahasiswa tersebut menyelesaikan kualifikasi mereka. Perlu diingat, beasiswa ini memiliki ikatan dinas sehingga para penerima beasiswa harus menerima posisi yang telah ditetapkan oleh Reserve Bank of New Zealand untuk jangka waktu tertentu. Jika kondisi tersebut tidak dipenuhi, maka Anda harus membayar kepada pihak sponsor sebesar biaya beasiswa yang diberikan.

Beasiswa ini terbuka bagi mahasiswa dari berbagai negara. Namun, Anda harus memenuhi persyaratan sesuai hukum untuk dapat bekerja di Selandia Baru. Berminat? Isi formulir pendaftaran dengan mengunduh pada laman beasiswa Reserve Bank Selandia Baru.

Ayo bergegas, karena aplikasi permohonan beasiswa ini akan ditutup pada 16 Januari 2013. Informasi lengkap silakan mengirimkan email pada alamat recruitment@rbnz.govt.nz.

1 Response to "Beasiswa & Ikatan Dinas di Reserve Bank Selandia Baru, Berminat?"

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.