MODUL TEKNIK OTOMASI

Buku Teknik Otomasi Industri ini semoga dapat menambah khasanah referensi khususnya di bidang tekologi industri yang akhir-akhir ini mulai berkembang di Indonesia.
Isi buku ini sengaja disajikan secara praktis dan lengkap sehingga dapat membantu para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), mahasiswa, guru serta para praktisi industri.
Teknik Otomasi Industri yang selama ini dideskripsikan secara variatif dan adaptif terhadap perkembangan serta kebutuhan berbagai kalangan praktisi industri. Penekanan dan cakupan bidang yang dibahas dalam buku ini sangat membantu dan berperan sebagai sumbangsih pemikiran dalam mendukung pemecahan permasalahan yang selalu muncul didalam disain, pengendalian / pemgontrolan suatu sistem.
Oleh karena itu, buku ini disusun secara integratif antar disiplin ilmu yaitu teknik elektronika analog, elektronika daya,teknik digital, pemrograman dan elektronika daya yang saling mendukung sehingga skill yang diperlukan terkait satu dengan lainnya.  Secara tuntas, kualitas maupun manajemen proses control standar yang berlaku di tingkat internasional termasuk didalam wilayah pembahasan.
Silahkan download link dibawah ini :
Info :
link diatas sudah saya perbaiki silahkan download

Sumber
Pengarang  Agus Putranto, dkk
Penerbit   Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun      2008
Catatan
Disini saya hanya bertujuan untuk membantu mempermudah khususnya bagi tenaga pengajar (Guru Produktif Teknik) untuk acuan kegiatan belajar mengajar (KBM) dan atau bagi siswa yang ingin mempunyai buku tentang Teknik Otomasi untuk kegiatan belajar baik di sekolah atau di rumah.


0 Response to "MODUL TEKNIK OTOMASI"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.