Serangan Israel Dilakukan Jelang Inagurasi Obama

Dunia-Sepak-Bola-Berkomentar-Mengenai-Pemecatan-Roberto-Di-Matteo
London, Bestmechanic.blogspot.com – Pemecatan Roberto Di Matteo dari posisinya sebagai pelatih oleh Chelsea telah menuai komentar dari berbagai pihak dunia sepak bola.
Chelsea secara resmi telah mengumumkan pemecatan Roberto Di Matteo setelah juara Liga Champions musim lalu tersebut mengalami kekalahan 3-0 dari Juventus di fase grup ajang tahun ini.
Keputusan klub dengan kepemilikan Roman Abramovich tersebut menuai banyak komentar dari berbagai tokoh sepak bola dunia.

“Wow, Chelsea memecat pelatih mereka !! Saya sedikit tertinggal berita tersebut, tetapi saya tahu bahwa itu sesuatu yang gila,” ujar Rio Ferdinand.

“Tidak dapat dipercaya Roberto Di Matteo kehilangan posisinya setelah meraih sebuah rekor yang baik. Apalagi ketika saya pikir ia telah menangani dengan baik skandal John Terry,” ujar Louis Saha.

“Ya Tuhan, saya baru mengetahuinya bahwa Roberto Di Matteo telah dipecat. Menyakitkan bagi saya,” ujar mantan pelatih Chelsea, Ruud Gullit.

“Saya pikir itu Chelsea telah melakukan sebuah keputusan yang buruk dengan memecat Roberto Di Matteo yang telah membawa kesuksesan di Liga Champions dan sebuah awal yang luar biasa di musim ini,’ ujar Greg Halford.

“Wow! Tidak dapat dipercaya Chelsea memecat Roberto Di Matteo. Terlihat sangat kasar setelah berhasil meraih juara Liga Champions musim lalu,” ujar Elliott Bennett.

“Mengambil alih di musim semi, memenangkan Piala FA, meraih gelar juara Liga Champions, berada di posisi ketiga saat ini, dan berjuang sangat keras untuk posisi keenam di musim lalu. Apa yang akan terjadi selanjutnya?” ujar Gary Lineker.

“Pemecatan Roberto Di Matteo merupakan sebuah permainan yang gila dan aneh,” ujar Kyle Walker.

0 Response to "Serangan Israel Dilakukan Jelang Inagurasi Obama"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.