Hadapi Reading, United Tanpa Winger

 
MANCHESTER- Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memastikan dua winger andalannya tidak akan mengikuti laga tandang di markas Reading dalam lanjutan Premier League.

Antonio Valencia dan Nani dikabarkan tidak akan memperkuat Manchester United kala bersua dengan Reading akhir pekan ini. Ando sapaan akrab Valencia diharapkan segera pulih saat derby Manchester yang di gelar 9 Desember 2012. Nani sendiri dikabarkan baru akan pulih setelah Natal.

Nama Ryan Giggs dan Nick Powell siap untuk mengisi pos yang ditinggalkan rekan-rekannya yang cedera.

“Nani dan Valencia masih absen,” ujar Fergie. “Nani akan absen selama empat sampai lima pekan karena cedera hamstring dan harus butuh istirahat untuk itu,” tutur Ferguson seperti dilansir Espn.co.uk

“Antonio Valencia akan fit untuk minggu depan, cedera pinggul yang ia (Valencia) alami akan segera pulih, saya yakin akan itu,” tambah pelatih berpaspor Skotlandia itu.

Manchester United harus mendapatkan kemenangan saat bertandang ke Reading. Hal ini sangat penting untuk menjaga posisi United di daftar klasmen.

“Ryan Giggs sudah bergabung bersama kami, Nick Powell juga sudah pulih dari serangan virus, serta bek Nemanja Vidic juga sudah mulai berlatih bersama skuad yang lain dan Paul Scholes juga sudah siap dimainkan,” pungkas Ferguson.

“Laga tandang memang cukup menyulitkan buat kami dan kekalahan atas Norwich sudah kami lupakan dan semoga kejadian kekalahan atas Norwich tidak terjadi lagi,” tutup Ferguson.

0 Response to "Hadapi Reading, United Tanpa Winger"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.