André Villas-Boas Jauhi Bale, Modric

Gareth Frank Bale (Foto: Reuters)
Bestmechanic.blogspot,com – Tersirat rayuan saat Luka Modric melontarkan pujian terhadap mantan rekannya, Gareth Bale. Gaffer André Villas-Boas (AVB) pun merasa terusik saat punggawa Real Madrid itu dianggap menggoda Bale untuk hengkang dari Tottenham Hotspur.

Berkat apiknya peran Bale saat memberi satu assist dan sebuah gol di laga kontra Liverpool midweek lalu, Modric pun terangsang untuk melayangkan sanjungan. Dalam penyampaian Modric, terselip bayangan andai Bale bersanding dengan Cristiano Ronaldo, di kedua sisi sayap Los Blancos.
 
Terang AVB merasa Modric terang-terangan merayu Bale yang memang sejak lama, dirumorkan dengan Madrid. AVB pun menegaskan Modric untuk hanya fokus pada Madrid, tidak pada Spurs – apalagi Bale.

“Saya rasa, harusnya dia (Modric) berkonsentrasi pada klubnya sendiri dan bukan kami,” ungkap AVB, sebagaimana dinukil GiveMeFootball, Sabtu (1/12/2012).

“Jelas Modric memperhatikan performa Gareth. Mungkin itu tanda cintanya yang masih ada terhadap Tottenham. Tetapi yang jelas, mustahil untuk Bale pergi dari klub ini,” tandas pelatih termuda di Premier League tersebut.

0 Response to "André Villas-Boas Jauhi Bale, Modric"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.