Tips Merawat Kulit Wajah Berminyak Secara Alami

Tips Kecantikan - Wajah berminyak sejatinya bukan cuma dialami oleh kaum wanita saja akan tetapi kaum pria juga bisa mengalami hal serupa . Keluarnya minyak secara berlebihan disebabkan oleh produksi hormon yang berlebihan dan biasanya terjadi pada masa remaja .

Karena produksi hormon yang berlebihan terkadang kita akan merasa risih , susah mencari make up dan ini biasanya terjadi pada orang yang mengutamakan penampilan . karena kulit wajah yang berminyak akan sangat mudah mengikat debu dan kotoran maka akan membuat kulit kita mengkilap dan terlihat hitam .

Tips Merawat Kulit Wajah Berminyak Secara Alami

Berikut ini ada beberapa tips merawat kulit wajah berminyak yang aman untuk anda coba , silahkan baca selengkapnya :

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak
Bersihkan wajah anda dua kali sehari yaitu disetiap pagi dan menjelang tidur. Untuk hasil yang maksimal anda dapat menggunkan busa cleanser yang telah diberikan air hangat . setelah itu basuh muka dengan air dingin . Dalam masalah ini dilarang menggunkan pembersih yang berbahan dasar alkohol.

Ketika membersihkan wajah lakukan pemijatan disekitar dahi , hidung , dan dagu . Kalukan pemijaran searah jarum jam ini akan memberikan hasil yang maksimal .

Dalam menjaga kelembaban kulit gunkanlah cairan lubrikasi . Cairan libigasi biasanya terdapat pada pelembab kusus untuk kulit berminyak .

Minyak yang keluar berlebihan juga terpenaruh oleh nutrisi yang terserap terhadap tubuh sehingga perlu untuk diminimalisir . Caranya anda dapat mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak, seperti gorengan dan menggantinya dengan makanan yang mengandung sayuran yang banyak mengandung air deperti sop .

Dan sebagai penghilang dehidrasi anda dapat menggantinya dengan meminum air putih sebanyak 2 liter perharinya .

Bagi mereka yang suka make up , gunakan kosmetik yang tidak menyumbat pori-pori dan bebas akan minyak .

Itu dia beberapa Tips Merawat Kulit Waja Berminyak Secara Alami dan Aman untuk kamu lakukan agar terlihat lebih fresh dan percaya diri saat melakukan aktifitas diluar rumah.

1 Response to "Tips Merawat Kulit Wajah Berminyak Secara Alami"

  1. For maximum results, you can use a foam cleaner that gets warm water, http://resumeperk.com/blog/executive-resume-writer-how-to-become-a-better-leader then wash your face with cold water.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.