Tanggal Pendaftaran CPNS 2013 Pusat dan Daerah

Tanggal ujian CPNS 2013 Serentak – Berita penerimaan CPNS kembali menggema. Tahun 2013 ini moratorium penerimaan CPNS akan berakhir dan disikapi oleh instansi pusat dan daerah dengan ramai-ramai mengajukan formasi penerimaan CPNS 2013. Pengajuan formasi CPNS ini telah diterima oleh pemerintah pusat sejak tahun 2012.

Rencana pembukaan pendaftaran lowongan CPNS 2013 menjadi kabar gembira bagi masyarakat yang berminat menjadi CPNS. Hal ini terlihat dari statistik kunjungan blog yang naik drastis atas kunjungan masyarakat yang mencari informasi pendaftaran CPNS 2013. Informasi yang paling banyak dicari adalah jadwal tanggal pendaftaran CPNS 2013.

Namun saat ini tanggal pendaftaran CPNS 2013 belum ditetapkan oleh pemerintah pusat karena masih dalam tahap penyusunan formasi penerimaan CPNS 2013 untuk masing-masing instansi pusat dan daerah seluruh indonesia yang membutuhkan CPNS dan memenuhi syarat untuk itu. Nantinya seperti penerimaan CPNS 2012 yang lalu tanggal pendaftaran CPNS 2013 untuk instansi pusat dan daerah seluruh Indonesia akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal yang sama. Seperti tahun 2012 tanggal pendaftaran CPNS 2013 akan di umumkan secara resmi paling lama sebulan sebelum tanggal ujian.

Jika tahun 2012 ujian dilaksanakan bulan September, maka untuk tahun 2013 tanggal ujian CPNS kemungkinan akan ditetapkan paling cepat pertengahan tahun 2013. Jadi akan masih banyak waktu bagi calon peserta ujian CPNS 2013 untuk melengkapi persyaratan berkas syarat-syarat pendaftaran CPNS.

Yang terpenting mulai saat ini bagi masyarakat yang berminat mengikuti ujian CPNS 2013 adalah mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS dengan belajar soal-soal CPNS.

6 Responses to "Tanggal Pendaftaran CPNS 2013 Pusat dan Daerah "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Apa situs resmi untuk info CPNS? trims

    ReplyDelete
  3. Ternyata PNS masih tetap favorit masyarakt untuk diburu. Tapi Kenapa gaji PNS berbeda - beda antara kementerian yg satu dengan yg lainnya,. padahal jam kantor dan tanggung jawab sama,sama2 ngurus masyarakat dan demi masyarakat. ada yg dapat remun, ada yg dapat sertifikasi,. tapi ada yg benar2 cuma dapat gaji murni,. contohnya jajaran kesehatan., padahal bila dikaji, orang2 kesehatan khususnya dokter, perawat , bidan, mempunyai resiko tertular penyakit sangat besar selama aktif melayani. mohon kiranya bisa diperhatikan terutama kesehatan. biar negara kaya, tapi kalo masyarakatnya banyak yg sakit,. hancurlah negara itu,. krn tidak produktif.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.