Submit Blog/Website Milik Anda


blog submission 

Apakah trafik yang mengarah ke blog sobat blogger sudah melimpah? Kalau tidak, apa yang harus saya lakukan? Untuk mendapatkan trafik atau lalu lintas yang baik dan cepat ke blog sobat, sobat blogger harus mengirimkan blog sobat ke Search Engine atau Mesin Pencari. Untuk mengirimkan blog sobat blogger ke mesin pencari cukup ikuti link di bawah ini.
  1. submitexpress.com
  2. mypagerank.net
  3. freewebsubmission.com
Ketiga website tersebut akan mengirimkan URL blog sobat blogger ke lebih dari 40 Mayor Search Engine  secara otomatis dan gratis. Kapan lagi kita bisa menikmati layanan gratis seperti ini? Jadi, sebelum layanan gratis dari ketiga website tersebut di tutup, buruan sobat blogger kunjungi website yang baik hati tersebut.

Submit URL Google dan Submit URL Bing sudah kita lakukan, selanjutnya apa yang harus kita lakukan untuk tercapainya proses Search Engine Optimization (SEO)? Yang harus kita lakukan adalah Submit blog kita ke search engine directories yang lain.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda, Namun sebelum Anda beranjak dari postingan ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share postingan ini kepada teman-teman Anda dan memberikan G + 1. Dengan demikian, Anda membagi manfaat dari postingan ini yang akan dibaca oleh teman-teman, sahabat atau orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

0 Response to "Submit Blog/Website Milik Anda"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.