Penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Bekasi

Best Mechanic - Pemkab Bekasi, Provinsi Jawa Barat akan menerima CPNS tahun 2013 ini. Hal ini dikarenakan adanya kekurangan pegawai yang sampai ini belum terpenuhi. Berdasarkan kebutuhan, ada sekitar 9600 CPNS baru yang dibutuhkan untuk Kabupaten Bekasi akan tetapi proposal ini akan menunggu persetujuan BKN pusat.

Faktor yang akan dipertimbangkan oleh pusat nantinya adalah kebutuhan tiap dinas dan kemampuan anggaran keuangan daerah tersebut. Seleksi penerimaan CPNS 2013 kali ini bisa dibilang sedikit berbeda daripada tahun-tahun lalu karena KemenPAN atau BKN akan langsung turun tangan. Lowongan yang dibutuhkan mendesak antara lain: tenaga pendidik, kesehatan, pegawas untuk Dinas Tenaga Kerja, dan juga pengawas bangunan untuk Dinas Tata Ruang dan Pemukiman. Jika proposal ini sudah disetujui, Pemkab Bekasi akan segera mengumumkan penerimaan CPNS ini ke masyarakat.

0 Response to "Penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Bekasi"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.