Penerimaan Bintara PK TNI AU Januari 2013 Tingkat SLTA.

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara memiliki tanggung jawab dan fungsi dalam rangka menjamin Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap berdaulat dan utuh, yakni khususnya dengan mewujudkan penegakan hukum, menjaga stabilitas hankam serta membangun dan juga memberdayakan wilayah udara di tanah air.

Penerimaan Bintara PK TNI AU Januari 2013 Tingkat SLTA

Kami hadir untuk mengabdikan diri pada masyarakat melalui sektor hubungan luar negeri, hankam serta ketertiban nasional. Saat ini, kami membuka peluang Lowongan TNI AU 2013 pada bulan Januari, yakni untuk ditempatkan pada area operasional Padang (Sumatera Barat).

Mengenai keterangan lebih lanjut perihal Lowongan Kerja Terbaru 2013 periode Januari yang dimaksud dapat Anda simak pada bagian berikut ini :

Prajurit Bintara PK Tentara Nasional Indonesia AU
Kualifikasi :
  1. Berjenis kelamin Pria (dengan jumlah kebutuhan kandidat 100 orang)
  2. Lulusan paling minimal SLTA atau sederajatnya
  3. Dipersiapkan menjadi Anggota Angkatan Bersenjata pada instansi yang bersangkutan
Bagi Anda yang tertarik untuk ambil bagian dalam penerimaan ini dipersilakan agar dapat mengirimkan berkas permohonan lamaran via pos surat atau dengan mendatangi langsung ke alamat : Landasan Udara Padang. Kode Pos : 25132. Nomor Kontak : 075121536. Proses pendaftaran mengenai Rekrutmen TNI AU 2013 bulan Januari berakhir pada 27 Januari 2013.

0 Response to "Penerimaan Bintara PK TNI AU Januari 2013 Tingkat SLTA."

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.