Home » » Mozilla Pratinjau Firefox ala Windows 8

Mozilla Pratinjau Firefox ala Windows 8

Written By Tika penghibur on Sunday, 13 January 2013 | 21:23


detail berita

CALIFORNIA - Mozilla melakukan pratinjau untuk peramban Firefox Metro yang dibuat dengan tampilan kotak ala Windows 8. Peramban ini kini sudah bisa dicicipi oleh pengguna Windows 8 versi RTM.

Dilansir dari TechRadar, Jumat (5/10/2012), setelah pengguna mengunduh purwarupa peramban tersebut, programnya akan otomatis melakukan pemutakhiran untuk mengelola kemunculan fitur baru.

Versi pratinjau ini tentu masih berupa pekerjaan yang sedang digarap. Masih banyak terdapat bug serta fitur yang hilang, seperti dukungan flash. Meskipun, peramban ini masih bisa digunakan sebagai peramban web full-screen.

Fitur paling menonjol dalam versi pratinjau tersebut adalah cara pengendalian yang mengandalkan sentuhan dan estetika yang menyelaraskan gaya Windows 8. Versi ini juga mendukung fitur multi-touch serta gestur sapuan bila layar yang digunakan mendukung.

Namun Firefox Metro tetap saja masih jauh dari selesai dan masih berupa versi awal yang hadir dengan beberapa masalah. Misalnya, agar bisa digunakan, peramban ini mesti ditetapkan sebagai default. Ke depan, Mozilla akan memperbaiki penyatuan peramban ini dengan Windows 8 serta meningkatkan responnya

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.

 
Support : BestMechanic.blogspot.com | Otomotif | Tips
| Berita
Copyright © 2013. BEST MECHANIC - All Rights Reserved
Template Modify by BestMechanic.blogspot.com
Proudly powered by Google.co.id