Modul Melaksanakan Pekerjaan Dasar Power Train

Modul Melaksanakan Pekerjaan Dasar Power Train ini membahas tentang beberapa hal penting yang perlu diketahui agar dapat melakukan Melaksanakan Pekerjaan Dasar Power Train secara efektif, efisien dan aman. Cakupan materi yang akan dipelajari dalam modul ini meliputi :

  1. Mengidentifikasi main clutch assy,
  2. Mengidentifikasidirect/over drive transmission assy, 
  3. Mengidentifikasi torqueconventer assy,  
  4. Mengidentifikasi power shift transmission assy, 
  5. Mengidentifikasi transfer case, 
  6. Mengidentifikasi shifter, 
  7. Mengidentifikasi axle dan suspension, 
  8. Mengidentifikasi final drive,
  9. Mengidentifikasi steering clutch/brake, 
  10. Mengidentifikasi air brakesystem, dan  
  11. Mengidentifikasi engine brake.

Modul ini terdiri atas sebelas kegiatan belajar. Kegiatan belajar 1 membahas tentang mengidentifikasi main clutch assy. Kegiatan belajar 2 membahas tentang mengidentifikasi direct/over drive transmission assy. Kegiatan belajar 3 membahas tentang mengidentifikasi torque conventer assy. Kegiatan belajar 4 membahas tentang mengidentifikasi power shift transmission assy. Kegiatan belajar 5 membahas tentang mengidentifikasi transfer case. Kegiatan belajar 6 membahas tentang mengidentifikasi shifter. Kegiatan belajar 7 membahas tentang mengidentifikasi axle dan suspension. Kegiatan belajar 8 membahas tentang mengidentifikasi final drive. Kegiatan belajar 9 membahas tentang mengidentifikasi steering clutch/brake. Kegiatan belajar 10 membahas tentang mengidentifikasi air brake system, dan Kegiatan belajar 11 membahas tentang mengidentifikasi engine brake. Setelah mempelajari modul ini peserta diklat diharapkan dapat memahami cara Melaksanakan Pekerjaan Dasar Power Train.
Untuk lebih lengkap modulnya silakan klik dibawah ini!!!
Download disini!

0 Response to "Modul Melaksanakan Pekerjaan Dasar Power Train"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.