Madrid Pole Position Datangkan Bale

Gareth Bale (Foto: Getty)
MADRID – Real Madrid difavoritkan untuk mendaratkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Menurut media-media Spanyol, kehadiran Bale diharapkan bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang terus dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Wales ini beberapa tahun belakangan terus menunjukkan performa yang impresif di kompetisi Premier League. Posisi Bale yang diubah dari bek kiri menjadi sayap kiri kian mencuatkan namanya, dan membuat dia tak jarang mencetak gol.

Marca, Jumat (28/12/2012) percaya bahwa Madrid akan tertarik untuk mendatangkan bintang baru ada musim panas mendatang. Tapi, beberapa faktor turut mempengaruhi kebijakan mereka untuk memboyong Bale nanti.

Seperti diketahui, Bale merupakan pemain yang dibidik oleh klub-klub besar Eropa seperti, Barcelona, Manchester United, Manchester City, dan Inter Milan. Persaingan untuk mendaratkan pemain berusia 23 tahun itu tentu sengit, tapi Los Blancos punya hubungan yang baik dengan manajemen The Lillywhites.

Sebut saja bagaimana korelasi kedua klub ketika menyangkut pemain seperti, Rafael van der Vaart, Emmanuel Adebayor, dan Luka Modric. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

Selain itu, Spurs juga tak tertarik untuk menjual Bale ke klub sesama Premier League. Maka, pesaing Madrid tinggal Inter, namun seperti diketahui, klub-klub Serie A belakangan mulai pelit dalam urusan menggaet pemain berlabel bintang.

Jadi, tentu klub ibu kota Spanyol itu adalah kandidat terkuat mendatangkan Bale pada musim panas nanti. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang diminta Spurs ketika mereka berniat menjual Bale, tapi seperti sebelumnya, Madrid dikenal royal dalam menggelontorkan dana besar demi membeli pemain.
 
 

1 Response to "Madrid Pole Position Datangkan Bale"

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.