Lowongan PT. Wijaya Karya Insan Pertiwi

Perusahaan skala nasional yang juga berstatus BUMN dan biasa disebut dengan singkatan WIKA. Divisi perusahaan ini juga bergerak pada bidang Mechanical Constructional serta Electrical yang terus mengembangkan aktivitas bisnisnya pada berbagai proyek-proyek berkualitas.

Lowongan PT. Wijaya Karya Insan Pertiwi Januari 2013 Berbagai Bidang Kerja Di Jakarta

Dengan semakin meningkatnya proyek yang kami emban maka perusahaan membutuhkan dukungan dari tenaga SDM yang handal guna menghasilkan output yang baik dan berkesinambungan. Untuk itu, kami mengundang Anda untuk bersama-sama mengembangkan diri melalui peluang Lowongan BUMN Wijaya Karya Insan Pertiwi pada berbagai sektor keahlian formal yang disediakan.

Perihal jabatan Lowongan Pekerjaan yang dimaksud akan kami sampaikan pada bagian setelah ini :
  1. Accounting
  2. Marketing
  3. Human Resources Department
  4. Estimator
  5. Penyelia Sipil
  6. Operator Pembangkit
  7. Perawatan Pembangkit
Keseluruhan daftar bidang penerimaan pegawai di atas adalah untuk alokasi di wilayah DKI Jakarta. Bagi yang berminat dapat mengakses informasi detil seputar kualifikasi pelamar yang diperlukan serta tata cara pendaftaran pada Lowongan WIKA Insan Pertiwi melalui


0 Response to "Lowongan PT. Wijaya Karya Insan Pertiwi "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.