Kabupaten Karanganyar Tutup Lowongan CPNS 2013

Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR menyatakan bahwa pada tahun 2013 nanti tidak akan ada penerimaan CPNS baru mengingat Kabupaten Karanganyar masih akan memegang komitmen terhadap moratorium atau penghentian secara sementara perekrutan CPNS.

Beliau juga mengatkan bahwa sampai akhir jabatannya nanti, pihaknya tak ada rencana untuk membuka lowongan CPNS baru dan lebih ingin fokus terhadap penataan ulang tenaga PNS yang ada.

Alasannya karena biaya belanja pegawai sudah menyerap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah/APBD paling banyak, dan pihak pemerintah harus memaksimalkan tenaga yang ada dan mengalokasi lagi pegawai berdasarkan bidang keilmuan dan spesialisasinya.

Hingga saat ini ada dampak positif peningkatan anggaran belanja langsung akibat penghematan tenaga CPNS ini. Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karanganyar, Nur Halimah, juga membenarkan hal ini ketika dijumpai pada momen yang berbeda, dimana perekrutan CPNS Kabupaten Karanganyar masih dibatasi dan pihaknya bersama Departemen Organisasi Kepegawaian masih fokus menyusun analisa beban kerja (ABK).

Semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda, Namun sebelum Anda beranjak dari postingan ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share postingan ini kepada teman-teman Anda dan memberikan G + 1. Dengan demikian, Anda membagi manfaat dari postingan ini yang akan dibaca oleh teman-teman, sahabat atau orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

 Oh iya jangan lupa LIKE di Fans page Best Mechanik ya...

1 Response to "Kabupaten Karanganyar Tutup Lowongan CPNS 2013"

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.