Cara Mudah Memasang Lagu Otomatis "PlayList" di Blog

Cara Mudah Memasang Lagu Otomatis di Blog - Pada postingan kali ini saya akan membahas Cara Memasang Lagu Otomatis di Blog. Dengan adanya lagu/musik di blog kita tentunya akan terasa lebih seru dan asyik. Mungkin banyak orang yang belum tahu bagaimana cara memasang lagu secara otomatis, padahal caranya tidak terlalu sulit. yuk kita simak tutorialnya :
1. Kunjungi www.mixpod.com
2. Lalu Pilih menu "Create Playlist"
pasang_lagu

3. Kemudian kamu ketikan lagu yang kamu inginkan (misal :Armada - Hargai Aku) , Kemudian  kalau sudah, disitu ada pilihan lagunya, pilih salah satunya (klik tanda tambah). Ket : disitu tidak hanya 1 lagu, kamu bisa menambahkan beberapa lagu lagi.
tutorial_blog
4. Kemudian Klik Customize untuk mengatur tampilan kotak musiknya.
panduan_blogger
5. Bila sudah diatur, Klik Save Playlist. kemudian masukan nama lagunya dikolom "Playlist Tittle". yang bawahnya tidak usah diisi, kamu langsung klik "Save (Get Code)"
cara_simpan_lagu_di_blog
6. Kemudian akan muncul halaman baru, disitu kamu harus daftar terlebih dahulu, Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan email, password dan tanggal lahir.
cara_buat_play_list
7. Bila sudah daftar, kamu pilih "Embed Code" dan kamu copy kodenya
kode_html
8. Login ke Blogger => klik Tata letak => Tambah Gadget 
9. Pastekan kode tadi di HTML/JavaScript => Simpan.
Semoga bermanfaat :)

Semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda, Namun sebelum Anda beranjak dari postingan ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share postingan ini kepada teman-teman Anda dan memberikan G + 1. Dengan demikian, Anda membagi manfaat dari postingan ini yang akan dibaca oleh teman-teman, sahabat atau orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

3 Responses to "Cara Mudah Memasang Lagu Otomatis "PlayList" di Blog"

  1. wahhh sipnich.. visit ea sobat sya tggu kunjungan baliknya sobat

    ReplyDelete
  2. terimakasih informasinya,, saya akan coba pasang

    ReplyDelete
  3. Oce Deh Bro, jangan lupa kunjung balik.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.