Bale Idolakan Ronaldo


Gareth Bale. (Foto: Reuters)


SUNDERLAND – Gareth Bale tanpa sungkan memuji bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan, winger Tottenham Hotspur itu mengaku mengidolakan Ronaldo.

Sejauh ini Bale sudah menghasilkan sembilan gol di Premier League musim dan menjadi salah satu pemain andalan Spurs untuk untuk membantu serangan. Sementara Ronaldo, sudah menyumbang 14 gol di La Liga.

Sebagai sama-sama pemain yang bukan penyerang murni di timnya, Bale mengaku terinspirasi oleh permainan Ronaldo. “Sekarang ini permainan saya sudah berbeda. Anda harus melakukan hal yang baru atau anda akan mudah diprediksikan saat bermain,” kata Bale.

“Seperti Cristiano Ronaldo, dia tidak pernah lupa untuk menggunakan kesempatan mencari gaya bermain yang baru. Saya ingin seperti Ronaldo. Dia adalah idola saya,” sambung winger asal Wales itu, kepada ESPN, Minggu (30/12/2012).

Perlu diketahui, Bale memiliki kesempatan untuk bermain dengan Ronaldo ketika masih memperkuat Manchester United. Saat itu, Bale mendapatkan tawaran untuk bergabung ke Old Trafford pada musim 2007.

Namun ketika itu, Bale sempat takut tidak mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti di United. Winger berusia 23 tahun itu memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur. Musim ini, Spurs berada di tiga besar setelah menumbangkan Sunderland 2-1. Tapi, Bale tidak bisa bermain melawan Reading karena menjalani hukuman kartu kuning.


1 Response to "Bale Idolakan Ronaldo"

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.