Modul Teknik Produksi Mesin Industri

Teknik Produksi Mesin Industri Mempunyai peranan penting. Perkembangan dunia industri mendorong kemajuan yang pesat dalam teknik industri, mulai dari penggunaan perkakas tangan, mesin konvensional, hingga mesin yang berbasis komputer dan otomatis. Buku ini disusun guna membantu peningkatan pengetahuan maupun skill dalam teknik produksi mesin industri baik di dunia pendidikan maupun nonpendidikan.
Buku teks pelajaran ini telah melalui proses penilain oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai teks untuk pelajaran SMK dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam pembelajaran melalui peraturan menteri pendidikan nasional.
Semoga buku ini bermanfaat bagi perkembangan teknik produksi industri mesin pada khususnya dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pada umumnya.

Silahkan download link di bawah ini :
Sumber
Pengarang    Wirawan Sumbodo
Penerbit       Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun          2008

Catatan :
Disini saya hanya bertujuan untuk membantu mempermudah khususnya bagi tenaga pengajar (Guru Produktif Teknik Produksi Mesin Industri) untuk acuan kegiatan belajar mengajar (KBM) dan atau bagi siswa yang ingin mempunyai buku tentang Teknik Produksi Mesin Industri untuk kegiatan belajar baik di sekolah atau di rumah. 
 
 

0 Response to "Modul Teknik Produksi Mesin Industri"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.