Serangan Israel Dilakukan Jelang Inagurasi Obama

Serangan Israel ke Gaza (Foto: AP)
Serangan Israel ke Gaza
JAKARTA - Serangan Israel ke wilayah Gaza masih gencar dilakukan hingga saat ini. Ada anggapan bahwa momen penyerangan ini dilakukan menjelang inagurasi terpilihnya Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) untuk kedua kalinya.

"Yang pertama momen yang dilakukan inagurasi kemenangan obama. Kita lihat momen selesai penyerangan, sekaligus menunjukkan bahwa Israel anak emas Amerika. Menunjukkan siapa teroris, ini menguji Amerika (sebagai) polisi dunia," ungkap Direktur Media Centre Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Son Hadi, kepada Okezone, Senin (19/11/2012).

Son Hadi menilai Pemerintah Indonesia seharusnya malu dengan sikapnya saat ini. Sebagai negara mayoritas penduduknya beragama Islam, Indonesia seharusnya bisa berperan aktif untuk membantu umat Islam di dunia.

Menurut Son Hadi pihak JAT akan melakukan aksi protes untuk menentang penyerangan Israel ke Gaza. Kemungkinan besar, Kedutaan Besar Amerika Serikat akan menjadi target dalam aksi protes ini.

Serangan Israel yang berlangsung sejak Rabu 14 November lalu terus menimbulkan pada warga Palestina di wilayah Gaza.Dilaporkan hingga saat ini, 72 warga Palestina tewas.

Sebanyak 21 warga Gaza yang tewas di antaranya adalah anak-anak dan perempuan. Tindakan keji Israel ini juga melukai ratusan warga Palestina di Gaza lainnya.

0 Response to "Serangan Israel Dilakukan Jelang Inagurasi Obama"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.