Revisi RPJMD UNS Solo Digandeng Pemkot Bontang

 
Bestmechanic.blogspot.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menilai evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) mendesak dilakukan. Dalam hal ini Pemkot menggandeng Unuiversitas Sebelas Maret  (UNS) Surakarta untuk turut mendampingi evaluasi tersebut.
Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Bontang Adi Darma kepada wartawan usai penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Pemkot Bontang dengan UNS di Ruang Sidang II Gedung Rektorat UNS. "Dalam waktu dekat kami akan mereview RPJMD dan kami harapkan UNS juga turut membantun," ujar Adi.
Menurutnya RPJMD yang mendesak ini memang sudah waktunya untuk dievaluasi terutama dalam hal pelaksanaan program Pemkot Bontang selama dua tahun terakhir, memasukkan program - program yang sekiranya belum dimasukkan sekaligus penguatan program lainnya.
"Melalui MoU ini saya minta tenaga dr Solo atau UNS tindak lanjutnya ke sana dan kira - kira nanti hal lainnya apa yang bisa dikerjasamakan," jelasnya.
Sebab, lanjut dia, pihaknya juga memerlukan tenaga ahli yang dapat memberi masukan dan UNS direkrut juga untuk kerjasama dalam bidang - bidang tertentu.

0 Response to "Revisi RPJMD UNS Solo Digandeng Pemkot Bontang"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.