Klose dan Ozil Perpanjang Daftar Cedera Jerman


Dua pemain Jerman Mesut Ozil dan Miroslav Klose pada Senin terpaksa dicoret untuk pertandingan persahabatan melawan Belanda pada pekan ini, sehingga pelatih Joachim Loew tidak akan diperkuat enam pemain regulernya.

Klose, satu-satunya penyerang murni dalam tim berisi 22 pemain yang dipersiapkan Loew untuk pertandingan Rabu, menderita flu, sedangkan gelandang Real Madrid Ozil mengalami masalah otot.  Dicoretnya pemain Lazio Klose berarti upayanya untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Jerman - saat ini torehannya kurang satu gol dari rekor Gerd Mueller yakni 68 gol - masih harus menanti.

Kedua pemain ini mengikuti pemain-pemain lain yang lebih dulu memastikan absen yakni Sami Khedira, Holger Badstuber, Jerome Boateng, Marcel Schmelzer, Bastian Schweinsteiger, dan Toni Kroos.  Loew telah memanggil gelandang Bayer Levekusen Sven Bender dan bek Frankfurt Sebastian Jung, dan sekarang terpaksa menambahi gelandang Schalke Lewis Holtby sebagai pemain-pemain pengganti.

0 Response to "Klose dan Ozil Perpanjang Daftar Cedera Jerman "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.