Julukan Baru Manchester United 'Spesialis Comeback'

Tak salah jika menyematkan Manchester United sebagai tim bermental juara. Semangat mengejar ketinggalan menjadi kelebihan tersendiri tim asuhan Sir Alex Ferguson itu. Tertinggal lebih dulu seolah tidak menjadi soal buat MU memuluskan jalan memetik kemenangan. Ya, Setan Merah kini mendapat julukan baru: Spesialis Comeback!
Terakhir, MU menunjukkannya saat menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Premier League. The Red Devils tertinggal 0-2 lebih dulu melalui gol Andreas Weimann di menit 45+1 dan 50'. Situasi tersebut tidak menciutkan nyali MU. Justru keadaan ini membakar semangat Wayne Rooney cs untuk memetik kemenangan.

MU akhirnya bisa mengalahkan Aston Villa 3-2. Javier 'Chicharito' Hernandez menyumbang dua gol. Satu gol lainnya didapat Setan Merah lewat gol bunuh diri pemain belakang Villa, Ron Vlaar.

Kilas balik ke belakang, bukan sekali ini saja MU keluar sebagai pemenang setelah tertinggal lebih dulu. Tercata, dalam 17 laga di semua kompetisi musim ini, pasukan Ferguson 9 kali tertinggal lebih dulu, 7 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

0 Response to "Julukan Baru Manchester United 'Spesialis Comeback' "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.